Kesempatan Permanent Resident di Aussie

Permanent Resident adalah izin tinggal tetap di Australia berbentuk visa yang berlaku selama 5 tahun yang diberikan kepada anda dan keluarga serta diberikan fasilitas yang sama dengan warga negara Australia yakni tunjangan pendidikan , tunjangan kesehatan dan tunjangan sosial serta memiliki hak menjadi warga negara Australia ( jika memenuhi syarat masa tinggal minimal di Australia dan tidak berbuat kriminal).




Keuntungan bagi pihak yang telah memiliki visa Permanent Resident adalah :

  • Tidak diwajibkan untuk melakukan investasi dalam jumlah tertentu untuk kategori visa independent skill.
  • Australia adalah suatu negara yang menawarkan lingkungan hidup yang bagus dan menyenangkan kondisi ekonomi dan politik yang stabil serta menawarkan pendidikan yang berkualitas.
  • Mendapatkan tunjangan sosial seperti tunjangan pengangguran setelah 2 tahun memiliki PR.
  • Mendapatkan tunjangan pendidikan dan kesehatan segera setelah mendapatkan PR.
  • Boleh membeli rumah second (secondary market)/rumah bekas bagi pemegang PR Australia. Jika seseorang belum memiliki PR maka ia harus membeli rumah baru yang biasanya berlokasi di daerah yang jauh dari pusat kota dan belum dapat ditebak perkembangan lokasinya dari segi keuntungan investasi.
  • Boleh bekerja di Australia sebagai tenaga kerja yang sah dengan standar gaji normal


Untuk kesempatan apply Permanent Resident ini, juga bisa melalui STUDY terlebih dahulu di Aussie. Karena untuk masalah visanya pun Student International akan secara legal dapat bekerja di Australia hanya dengan apply visa student. 

Jadi, Kesempatan untuk STUDY, WORK, and PERMANENT RESIDENT sedang terbuka lebar di depan kamu.

Untuk info sekolah dan pendaftaran hubungi 021 - 9919 6192 atau sms 0859 2075 9888
Ms. Monic / Ms. Fifi

No comments:

Post a Comment